Share

Dirut BCAP: Perkembangan MNC Financial Services Sangat Luar Biasa

Advenia Elisabeth, MNC Portal · Kamis 15 September 2022 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 15 320 2668518 dirut-bcap-perkembangan-mnc-financial-servises-sangat-luar-biasa-y22x6yG4Gt.jpg Dirut BCAP Yudi Hamka (Foto: Advenia)

JAKARTA – Perkembangan MNC Financial Services saat ini sangat luar biasa. Direktur Utama PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) Yudi Hamka menyampaikan, hal itu karena didukung oleh jumlah penduduk Indonesia yang semakin bertambah.

"Sangat luar biasa. Kami memiliki kesempatan yang cukup besar. Tadi disampaikan oleh Pak Hary juga terkait potensi market yang begitu besar. Jumlah penduduk yang mencapai 270 juta lebih, nanti tahun 2025 bisa bertambah menjadi 320 juta. Semua itu membutuhkan financial activity baik itu perbankan, asuransi, pasar modal, dll," ujar Yudi kepada media di acara pembukaan Leadership and Training di MNC Conference Hall, Jakarta, Kamis (15/9/2022).

"Jadi kami sangat yakin di MNC Financial Services dengan membangun bisnis bersama ekosistem MNC Grup yang disupport juga oleh media kita dan lainnya, kita bisa membangun jasa keuangan yang solid ke depannya," sambungnya.

Lanjut dia mengatakan, perkembangan MNC Financial Services terlihat dari pertumbuhan beberapa unit yang naik lebih dari 50%. Yudi pun berharap pertumbuhan ini bisa semakin meningkat.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

"Kita sudah mulai melihat beberapa unit yang sangat tumbuh pesat luar biasa, growthnya bahkan sampai 50% lebih, dan beberapa unit yang growth nya diharapkan bisa meningkatkan performance lebih dari yang sudah kita harapkan. Ini merupakan suatu langkah awal yang sangat baik," ungkapnya.

Ke depannya, sambung Yudi, melalui bimbingan leadership dari Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, semua direksi MNC Financial Services bisa semakin kompak dan bersinergi untuk membangun strategi untuk tahun 2023.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini