Share

Anugerah CSR IDX Channel 2022, Telkom Indonesia Raih Kategori Economic Development Initiatives

Viola Triamanda, MNC Portal · Kamis 10 November 2022 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 10 320 2705137 anugerah-csr-idx-channel-2022-telkom-indonesia-raih-kategori-economic-development-initiatives-T6FLQqjyLY.jpeg Anugerah CSR IDX Channel 2022 (Foto: Okezone)

JAKARTA - PT Telkom Indonesia Tbk dengan program Pengembangan Digitalisasi UMK di Indonesia dinobatkan sebagai salah satu pemenang kategori Economic Development Initiatives dalam Anugerah CSR IDX Channel.

Senior Manager Pemberdayaan UMK Telkom, Romles Simanjuntak menyatakan bahwa saat ini 140 ribu UMK di Indonesia sudah merasakan manfaat dari program CSR ini dengan total dana yang sudah disalurkan mencapai Rp4 triliun.

"Itu ada berbagai kategori, ada produk makanan, industri kreatif, pakaian, serta pertanian dan peternakan dalam rangka mendukung ketahanan pangan Indonesia," ujarnya saat ditemui di iNews Tower, Kamis (10/10/2022).

Dia melanjutkan bahwa pemberdayaan UMK ini dilakukan secara berkelanjutan oleh Telkom. Jadi mulai dari penyaluran dana hingga penggunaan dana tersebut pihak Telkom senantiasa mendampingi UMK yang terpilih.

Romles menyatakan bahwa pihaknya sangat berterima kasih dan bersyukur atas pemberian anugerah CSR dari IDX Channel. Menurutnya Telkom telah melakukan berbagai inisiatif dan upaya untuk akselerasi digitalisasi pengelolaan UMK.

Dia berharap untuk kedepannya Telkom dapat terus hadir untuk UMK yang ada di Indonesia dan mendampingi UMK untuk terus maju, tumbuh berkembang serta naik kelas.

Baca Juga: Hindari Masalah Kesehatan yang Mungkin Timbul Setelah Penerbangan Jarak Jauh

Baca Juga: BuddyKu Fest: Challenges in Journalist and Work Life Balance Workshop

Follow Berita Okezone di Google News

"Tentu juga seiring dengan amanat presiden untuk mendukung UMK naik kelas" tandasnya

Untuk informasi, Event Anugerah CSR IDX Channel 2022 merupakan apresiasi bagi perusahaan-perusahaan dengan program Corporate Social Responsibility (CSR) terbaik di penghujung tahun ini.

Event ini merupakan perhelatan kedua kalinya dengan mengambil tema “Orchestrating Integrated CSR Initiatives To Accelerate Economic Recovery”. Ajang kali ini diikuti 30 perusahaan dengan usulan 60 program CSR dari berbagai sektor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini