nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Finance Beri Penghargaan ke Agen Penjualan Terbaik dengan Total Rp500 Juta

Ulfa Arieza, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 21:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 29 320 1851897 mnc-finance-beri-penghargaan-ke-agen-penjualan-terbaik-dengan-total-rp500-juta-3ij4LU19jR.jpg Agen Terbaik MNC Finance (Foto: Ulfa Arieza/Okezone)

JAKARTA – PT MNC Finance memberikan penghargaan kepada agen penjual terbaik dalam acara Gala Dinner dan Awarding. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dari MNC Finance atas kinerja dan loyalitas agen.

Presiden Direktur MNC Finance Suhendra Lie mengatakan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik, serta diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para agen MNC Finance. Saat ini, tercatat jumlah agen MNC Finance mencapai 600 agen yang tersebar di seluruh Indonesia.

 Baca juga: Teken MoU, Polda Riau dan MNC Finance Gencarkan Fidusia

"Tahun 2017 penuh dengan tantangan dan kompetisi. Namun tanpa kita sadari, bahwa tantangan dan kompetisi tersebut menjadikan kita lebih struggle dan lebih maju," ujarnya di Hotel Best Western Mangga Dua, Jakarta, Senin (29/1/2018).

Dari total 600 agen terpilih tiga agen terbaik sepanjang tahun 2017 yang dianugerahi total hadiah senilai Rp500 juta. Untuk tahun 2018, MNC Finance akan memisahkan kategori agen dan showroom di mana masing-masing kategori nantinya akan mendapat hadiah total senilai Rp500 juta.

 Baca juga: Gaet Kemendagri, Dirut MNC Finance: Bisa Mengurangi Risiko Kredit Macet

Tema Awarding Night kali ini adalah Empowering Trust and Achieve More. "Artinya menumbuhkan kepercayaan untuk mendapatkan hasil yang lebih. Jadi MNC Finance ingin memberikan kepercayaan kepada mitra kami bahwa MNC Finance akan mengutamakan speed dan proses," jelas dia.

Adapun tiga pemenang MNC Finance Award, antara lain:

1. Dony chandra dengan hadiah sebesar Rp250 juta

2. Budi Nugraha dengan hadiah sebesar Rp150juta

3. Chaterina Christina M dengan hadiah sebesar Rp100 juta.

Pada kesempatan yang sama, untuk menunjang kinerja bersama dengan para agent, MNC Finance juga meluncurkan aplikasi baru yang bernama i-Track.

i-Track adalah sebuah aplikasi monitoring data calon nasabah yang direkomendasikan oleh para agent. Aplikasi ini dikhususkan bagi para agent-agent yang sudah terdaftar dan bekerjasama dengan MNC Finance. Agent dapat melakukan submit dan monitoring status data calon nasabah kepada MNC Finance sehingga komunikasi dapat ditingkatkan antara MNC Finance dan agent.

"Aplikasi ini friendly user, juga memudahkan agent-agent untuk memonitor setiap calon nasbah yang di referensikan secara up to date. Selain itu, komunikasi dan koordinasi antara agent dan management MNC Finance jadi lebih lancar,” jelas Suhendra.

Seperti diketahui, MNC Finance adalah perusahaan yang berada dalam naungan MNC Group yang menawarkan jasa pembiayaan dengan jaringan hampir di seluruh Indonesia.

MNC Finance memfokuskan dua jenis pembiayaan consumer yaitu rumah dan otomotif. Di pembiayaan KPR, perseroan fokus di pembiayaan Rumah Bekas, KPR FLPP, Multiguna dengan Jaminan Sertifikat Rumah. Sedangkan, di pembiayaan Otomotif berupa pembiayaan kendaraan roda empat bekas baik itu Passenger maupun Commercial serta Multiguna dengan jaminan BPKB Mobil.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini