nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Insurance Catat Kenaikan Premi 49% Jadi Rp442,7 Miliar di 2017

Ulfa Arieza, Jurnalis · Kamis 26 April 2018 10:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 04 26 278 1891581 mnc-insurance-catat-kenaikan-premi-49-jadi-rp442-7-miliar-di-2017-emnD2MRkUQ.jpeg MNC Insurance (Foto: Ulfa/Okezone)

JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) mencatatkan kinerja apik sepanjang tahun 2017. Perseroan berhasil membukukan kenaikan premi bruto sebesar 49% menjadi Rp442,7 miliar. 

Baca Juga: MNC Insurance Beri Perlindungan Peserta Lomba HeForShe Run 2018

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan menjelaskan, kenaikan tersebut melebihi target awal perseroan yaitu pertumbuhan premi sebesar 30%. 

"Pencapaian ini sebetulnya dari semua lini bisnis yang ada baik dari kendaraan, properti, maupun asuransi lainnya," ujarnya di Gedung MNC Financial Center, Jakarta, Kamis (26/4/2018). 

MNC Insurance

(MNC Insurance mencatatkan kinerja cemerlang sepanjang 2017. Foto: Ulfa/Okezone)

Sylvy melanjutkan, pertumbuhan ini juga didukung oleh berbagai inovasi dalam meningkatkan kemudahan akses bagi nasabah yang dilakukan oleh perseroan melalui pembukaan kantor-kantor perwakilan di tiga kota. Dengan demikian, kini MNC Insurance telah hadir di 23 kota di seluruh Indonesia. 

Selain itu, perseroan juga memanfaatkan perkembangan digital dengan menyediakan   sistem pembelian melalui website dan peningkatan akses bagi nasabah untuk mendapatkan layanan purna jual MNC Insurance. 

Baca Juga: MNC Insurance Ingatkan Masyarakat Pentingnya Asuransi Gempa Bumi

"Kami juga mencoba meningkatkan akses bagi nasabah untuk dapat menghubungi kami, melalui call center 24 jam, aplikasi klaim, email, dan sosial media kami yang dapat dihubungi sewaktu waktu", jelas Sylvy. 

Dalam kesempatan yang sama, Marketing MNC Insurance Rinawati menjelaskan, tahun ini selain asuransi kendaraan bermotor perseroan juga akan memperkenalkan produk asuransi perjalanan MNC Travel Express. Dalam pemasaran produk tersebut, MNC Insurance akan bekerjasama dengan beberapa e-commerce

Tahun ini perseroan menargetkan pertumbuhan premi bruto sebesar 20%. 

MNC Insurance

(MNC Insurance mencatatkan kinerja cemerlang sepanjang 2017. Foto: Ulfa/Okezone)

"Hal ini melihat dari animo yang tinggi dari masyarakat untuk melakukan perjalanan. Perlindungan dan layanan asuransi perjalanan kami dapat digunakan oleh nasabah untuk perjalanan ke berbagai negara di dunia" jelas dia. 

Sekadar informasi, MNC Insurance saat ini memiliki berbagai produk unggulan seperti MNC Total Care (asuransi kendaraan bermotor), MNC Home Express (asuransi rumah tinggal). MNC Travel Express (asuransi perjalanan) dan MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga). Produk produk ini dapat diakses pembeliannya secara online melalui website resmi MNC Insurance. 

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini