nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Life Jamin Asuransi untuk Gathering Business JTO Finance

Rabu 12 Desember 2018 11:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 12 320 1990117 mnc-life-jamin-asuransi-untuk-gathering-business-jto-finance-uThJIBaEaD.jpg MNC Life jamin asuransi acara JTO Finance (Foto: iNews)

JAKARTA - PT MNC Life Insurance (MNC Life) memberikan asuransi personal accident senilai total Rp6 miliar dalam acara Business JTO Finance. Ini adalah salah satu bentuk realisasi kerja sama yang dilakukan oleh MNC Life dengan J Trust Olympindo Finance (JTO Finance).

Head of Business Development MNC Life Fakhrul Razy berharap, dengan adanya sinergi ini, dapat meningkatkan kepercayaan bagi para konsumen kerja sama MNC Life-JTO Finance.

Baca Juga: MNC Life Luncurkan Asuransi MNC MaxPro

"Kami percaya dan berharap bahwa dengan memberikan proteksi bagi 135 peserta gathering ini dapat meningkatkan kepercayaan diri dan semangat kerja dari dealer yang ada di JTO Finance," tutur Fakhrul dalam acara JTO Business Finance, Grand Mercure, Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Ia juga menjelaskan, kerja sama dengan JTO Finance sudah berlangsung sekitar enam bulan. Sampai dengan saat ini sudah ada kurang lebih 2.500 cases yang masuk ke MNC Life melalui kerja sama dengan JTO Finance.

Baca Juga: Gandeng JTO Finance, Ini Keuntungan MNC Life Perluas Pasar Produk Asuransi

Presiden Direktur JTO Finance Kazuyuki Matsuoka juga menyambut baik sinergi yang terjalin dengan MNC Life. Menurut dia, meskipun penandatanganan kerja sama baru dilakukan beberapa waktu lalu, pihaknya percaya sinergi ini akan menguntungkan untuk kedua belah pihak.

"Kami berharap kerja sama ini dapat membawa hasil yang baik, karena kami percaya MNC Life merupakan partner kami yang sangat baik untuk mendorong bisnis kami menjadi lebih baik lagi ke depannya," kata Matsuoka.

Untuk keterangan tambahan, asuransi personal accident yang diberikan dalam Business Gathering JTO Finance mempunyai manfaat sebagai berikut:

1. Uang pertanggungan santunan duka akibat kecelakaan sebesar Rp50 juta

2. Masa pertanggungan selama 1 tahun (11 desember 2018-11 desember 2019).

(Rully Ramli-iNews)

(kmj)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini