nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuki Usia ke-7, MNC Insurance Dorong Kinerja Lebih Baik

Yohana Artha Uly, Jurnalis · Rabu 19 Desember 2018 20:19 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 19 320 1993595 masuki-usia-ke-7-mnc-insurance-dorong-kinerja-lebih-baik-7RMU4tDC7P.jpg Ulang Tahun MNC Insurance (Foto: Yohana/Okezone)

JAKARTA – PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) memasuki usia ke-7 di 2018. Perayaan atas kinerja manajemen perusahaan yang baik selama tujuh tahun ini pun, diselenggarakan pada hari ini.

Dalam kesempatan tersebut, Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengapresiasi kinerja MNC Insurance, yang menurutnya menjadi bagian yang penting dari MNC Group. Sebab, diketahui bahwa asuransi merupakan bagian dari social services yang memang dibutuhkan berbagai sektor usaha.

Baca Juga: MNC Insurance Catat Kenaikan Premi 49% Jadi Rp442,7 Miliar di 2017

Namun, tingkat penetrasi Indonesia masih sangat rendah di Indonesia, artinya asuransi memiliki potensi yang sangat besar mengingat banyaknya jumlah penduduk di Indonesia.

"Tapi dunia juga bergerak dan berubah secara cepat. Maka pesannya, harus lihat dinamika perubahannya. Mari berjuang lebih baik lagi supaya kita mampu untuk memberikan layanan yang lebih baik untuk masyarkat khususnya dibidang asuransi," ujarnya di Gedung MNC Finance, Jakarta, Rabu (19/12/2018).

Sementara itu, Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan mengatakan, selama tujuh tahun berdiri, MNC Asuransi telah mengalami pertumbuhan yang sangat baik. Hal ini tak lepas dari support yang diberikan MNC Group dan kinerja dari seluruh jajaran.

Dirinya berharap ke depan MNC Insurance bisa memiliki kinerja yang lebih baik dibanding tahun tahun, baik dalam target maupun profitnya.

Baca Juga: MNC Insurance Beri Perlindungan Peserta Lomba HeForShe Run 2018

"Harapannya target tahun depan pasti kita akan lebih terutama dari segi pendapatan premi pasti kita akan growth yang lebih tinggi di samping itu kita mau mencari profit yang lebih baik," ujar Sylvy dalam kesempatan yang sama.

Sekedar diketahui, MNC Insurance telah diambil alih oleh MNC Group sejak Desember 2011 dan telah mengalami pertumbuhan signifikan balk dalam pembukuan premi bruto maupun perolehan laba bersih perusahaan. Saat ini MNC Insurance memiliki berbagai produk produk unggulan seperti MNC Total Care, MNC Home Express, MNC Travel Express dan MNC Family Care.

(fbn)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini