nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nasabah JTO Finance Dilindungi Asuransi Kendaraan Bermotor dari MNC Insurance

Giri Hartomo, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 12:52 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 320 2055953 nasabah-jto-finance-dilindungi-asuransi-kendaraan-bermotor-dari-mnc-insurance-stiqI0jAE5.jpg Foto: MNC Insurance dan JTO Finance (Giri/Okezone)

JAKARTA - PT MNC Asuransi Indonesia (MNC Insurance) bersama dengan PT JTrust Olympindo Multi Finance (JTO Finance) menandatangani perjanjian kerjasama pada hari ini.

Seremoni Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini dilakukan oleh President Director MNC Insurance Sylvy Setiawan dan President Director JTO Finance Kazuyuki Matsuoka. Dalam penandatanganan tersebut juga dengan disaksikan oleh Board of Directors MNC Financial Services.

Director MNC Insurance Sylvy Setiawan mengatakan, kerjasama ini sangat penting bagi MNC Insurance. Mengingat, bidang multi finance menjadi salah satu fokus utama kami dalam mengembangkan perusahaan.

“Perjanjian kerjasama ini tentu saja sejalan dengan rencana kerja MNC Insurance,” ujarnya di Lobby MNC Financial Center, Jakarta, Rabu (15/5/2019).

 Baca Juga: HUT Ke-7 MNC Insurance, Hary Tanoesoedibjo: Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Dengan ditandatanganinya Perjanjian Kerjasama ini, maka para debitur JTO Finance dapat memanfaatkan perlindungan asuransi kendaraan bermotor dari MNC Insurance.

“Debitur JTO Finance kini dapat kami layani dengan fitur-fitur layanan kami mulai dari pelayanan call center 24 jam, pengajuan klaim melalui aplikasi, perbaikan di bengkel-bengkel unggulan kami dan pelayanan cepat yang selama ini telah diberikan oleh bagian claim kami” katanya.

Sylvy Setiawan menambahkan, MNC Insurance sebagai bagian dari MNC Financial Services mengalami pertumbuhan yang positif di tahun 2018 dengan membukukan pertumbuhan premi bruto sebesar 24%. Hal ini juga di sejalan dengan meningkatnya laba perusahaan sebesar 47% di tahun yang sama.

“Pertumbuhan kami di tahun 2018 tentu saja akan terus kami jaga dengan memberikan pelayanan yang terbaik dan meningkatkan kualitas risiko yang kami terima. Hal ini untuk memastikan kelangsungan perusahaan yang stabil dan kemampuan kami untuk memberikan perlindungan atas risiko-risiko konsumen kami,” katanya.

 Baca Juga: MNC Insurance Catat Kenaikan Premi 49% Jadi Rp442,7 Miliar di 2017

Asuransi kendaraan bermotor MNC Insurance juga dapat dinikmati oleh konsumen ritel melalui pembelian langsung maupun secara online. Selain itu, MNC Insurance juga memberikan perlindungan melalui produk – produk asuransi lainnya seperti MNC Travel Express (asuransi perjalanan), MNC Personal Accident (Asuransi Kecelakaan Diri) maupun MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga).

(dni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini