nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Finance Dapat Pembiayaan Rp200 Miliar dari BNI

Fakhri Rezy, Jurnalis · Kamis 25 Juli 2019 19:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 25 320 2083527 mnc-finance-dapat-pembiayaan-rp200-miliar-dari-bni-8X3xooMpaT.jpg Foto: MNC Finance Dapat Pembiayaan Kredit Rp200 Miliar (Taufik/Okezone)

JAKARTA - PT MNC Finance dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) melakukan penandatanganan kerjasama pemberian kredit. Adapun kredit yang dibiayai sebesar Rp200 miliar.

  Baca Juga: Hadiri Rakernas MNC Finance, Hary Tanoe Ingatkan Inovasi Produk

President Director MNC Finance Gabriel Mahjudin mengatakan, pembiayaan ini membuktikan kepercayaan terhadap perusahaan multifinance. Apalagi di tengah suasana ekonomi yang stagnan.

"Bank BNI merupakan bank pemerintah yang termasuk besar, masih mempercayai MNC Finance," ujar Gabriel di kantornya, Jakarta, Kamis (25/72019).

 Baca Juga: MNC Finance Beri Penghargaan Showroom dan Agen Terbaik 2018

Dirinya mengatakan, penyaluran fasilitas kredit senilai Rp200 miliar ini diberikan untuk modal kerja pembiayaan mobil. Di mana pembiayaan tersebut bertenor 4 tahun.

"Dengan adanya dukungan pemberian kredit, diharapkan MNC Finance akan terus fokus bergerak pada pembiayaan multiguna automotif," ujarnya.

Seperti diketahui, PT MNC Finance dan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI) melakukan penandatanganan kerjasama pemberian fasilitas kredit pada Senin 22 Juli 2019 di Graha BNI, Jakarta.

Penandatanganan tersebut diwakili oleh Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin dan Direktur MNC Finance Edwin Andu bersama Vice President BNI Amerita.

Kerjasama ini sudah dilakukan sejak tahun 2003. Di mana awal mula pemberian fasilitas kredit dari BNI sebesar Rp50 miliar sampai dengan Rp500 miliar.

1
2
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini