nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Insurance Beri Asuransi Kendaraan untuk Nasabah Mandiri Tunas Finance

Isty Maulidya, Jurnalis · Selasa 23 Juli 2019 21:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 07 23 320 2082741 mnc-insurance-beri-asuransi-kendaraan-untuk-nasabah-mandiri-tunas-finance-eXkBSuHrtD.jpg Foto: Kerjasama MNC Insurance dengan Mandiri Tunas Finance

JAKARTA - Mandiri Tunas Finance (MTF) bekerja sama dengan MNC Insurance menggelar acara Cash Aja Vaganza di AEON Mall BSD City. Acara tersebut digelar mulai tanggal 23 hingga 28 Juli 2019.

Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan menjelaskan, bahwa Mandiri Tunas Finance merupakan salah satu mitra MNC Insurance, sehingga akan terus berkomitmen untuk memberikan dukungan terhadap mitra MNC Insurance. Khusus untuk acara tersebut, konsumen Mandiri Tunas Finance berkesempatan mendapatkan perlindungan asuransi kendaraan bermotor dari MNC Insurance.

Baca Juga: Nasabah JTO Finance Dilindungi Asuransi Kendaraan Bermotor dari MNC Insurance

"Asuransi Kendaraan Bermotor merupakan salah satu produk andalan kami, di mana kami terus berinovasi untuk memberikan service yang lebih baik lagi. Untuk konsumen Mandiri Tunas Finance kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan klaim yang terbaik untuk kenyamanan konsumen," jelas Sylvy.

Dengan asuransi kendaraan bermotor dari MNC Insurance, konsumen dapat menikmati kenyamanan pelaporan claim yang responsif selama 24 jam melalui Call Center, Live Chat atau MNCI Mobile Aplication. Pelaporan ini akan langsung direspon oleh pihak Customer Service dan kemudian segera dilakukan penjadwalan survei kendaraan sehari setelah adanya klaim pelaporan.

Baca Juga: HUT Ke-7 MNC Insurance, Hary Tanoesoedibjo: Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat

Selain itu, gelaran Cash Aja Vaganza juga bertujuan untuk melakukan branding terhadap produk Multiguna MTF yang diharapkan dapat meningkatkan penjualan.

Direktur Mandiri Tunas Finance Harjanto Tjitohardjojo memaparkan bahwa MTF didukung oleh MNC Insurance ingin membantu masyarakat dalam pembiayaan kendaraan bermotor.

"Melihat potensi pembiayaan yang besar di Jabodetabek dan sekitarnya, Mandiri Tunas Finance optimistis dapat meraih minimal 400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) dalam event Cash Aja Vaganza ini melalui berbagai program menarik yang ditawarkan" ujarnya.

Mandiri Tunas Finance selaku perusahaan pembiayaan memberikan berbagai layanan bagi konsumennya seperti: Produk Spesial dengan bunga mulai dari 3,5%. Kemudian, Produk KKB Millenial, Cash Aja yang merupakan produk pinjaman multiguna untuk customer MTF yang memiliki kontrak pembiayaan aktif di MTF (Top Up) dengan proses cepat hanya dalam hitungan jam dengan bunga mulai 0,58%. Serta, Wira Cash Aja, produk pinjaman multiguna untuk customer baru dengan rate kompetitif.

Sementara MNC Insurance selaku perusahaan Asuransi Umum memiliki berbagai produk andalan lainnya seperti MNC Travel Express (asuransi perjalanan), MNC Personal Accident (Asuransi Kecelakaan Diri) maupun MNC Family Care (asuransi kecelakaan diri keluarga).

Produk-produk ini dapat dapat dinikmati oleh konsumen ritel melalui pembelian langsung maupun secara online melalui www.mnci-net.id

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini